Minggu, 07 Agustus 2011

Tentang 1000 Puisi

Ini beneran lho, ceritanya memang seribu puisi. Maksudnya saya bercita-cita pada suatu saat nanti saya berharap dapat mengumpul puisi banyak sekali disini hingga mencapai ribuan atau bahkan puluha ribu puisi.

Tapi apalah daya saya, mengarang puisi saja masih sangat malas, walaupun sudah punya dua koleksi buku puisi yang tidak pernah diterbitkan, karena jarang dikirim ke media. Apalah artinya puisi-puisi saya, puisi yang kurang berkulitas.

Nah lho, darimana bisa dapat puisi yang sangat banyak bahkan ribuan puisi kalau begitu? Tidak usah bimbang, Anda para pembacalah yang akan mengisinya. Nggak-nggak, cuma bercanda, tapi bila dikirim pasti akan saya terbitkan di 1000 puisi ini kok.

Singkat cerita, blog 1000 puisi butuh dukungan untuk menggapai hasratnya yang begitu dalam, menjurang, karena tidak mungkin asa itu akan terwujud bila tanpa bantuan pengarang puisi lainnya. Ini hanya akan menjadi halaman situs kosong yang tak berguna, bila tidak ada juga pembacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar